Sabtu, 04 Agustus 2012

kolaborasi with ghani (siapa aku)

kuukir malam di atas tangis
bulan terbalik mengeja apa yang sedang lelah di hatiku
namanya rindu, rindu yang luka karena tak melukai yang lain
kau kusebut salah satunya
namun kau acuh berlalu menjelmakan keacuhan pada yang lain
kini aku bersama yang terluka  tinggal menunggu mati

kuukir malam di atas tangis
ia tetap tak mengerti
dan bulan belum menemukan siapa aku

entah berapa lama kita bernama manusia
disana cinta sekedar semiotik
di luarnya akupun tak sanggup menemukan manusia menerka duka

aku dan kita terjerembab dalam cantiknya maknanya
saking manisnya ada yang lupa bahwa aku dan kita juga manusia yang
punya derita
ah, biarlah, aku sembunyi mencari sendiri siapa aku
didalik ketidakpedulian mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar